3 Contoh Investasi Yang Sering Di Lakukan Orang Desa

Investasi Di Perdesaan - Selamat datang pemirsa yang budiman dan baik hatinya?? Pada kali ini saya akan membahas contoh investasi yang banyak di lakukan oleh orang desa atau kampung seperti saya ini. Sebagai orang desa yang hidupnya di pedesaan, tentu saya tahu apa saja yang sering dilakukan oleh orang desa di desa saya. Salah satu hal yang saya amati di desa saya yaitu tentang investasi yang sering di lakukan orang desa terkhusus di desa saya. Berikut ini ada beberapa conroh investasi jangka panjang dan jangka pendek yang sering di lakukan oleh orang desa di perdesaan.

3 Contoh Investasi Yang Sering Di Lakukan Orang Desa

Apa itu investasi?? Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan pada masa depan. Terkadang, investasi disebut juga sebagai penanaman modal. Untuk selengkapnya bisa baca di https://id.wikipedia.org/wiki/Investasi

Investasi Di Desa


Ada beberapa jenis investasi yang bisa anda lakukan di daerah perdesaan atau desa.Investasi ini tentu akan sangat menguntungkan untuk jangka panjang. Dan berikut ini di antaranya.

1. Investasi Emas. 

Salah satu jenis investasi yang sering di lakukan oleh orang desa untuk menyimpan uang serta menanam modal yaitu investasi emas .Investasi emas ini sering kali dilakukan oleh orang desa untuk menyimpan uang merka dalam bentuk perhiasan. Karena dengan ini mereka bisa menyimpan uang dan sekaligus bisa gaya.

Tapi inget ! Investasi emas itu terkadang justru dapat merugi seiring harga emas yang anjlok, tapi kalau harga emasnya meningkat, tentu investasi ini sangat menjanjikan untuk anda.Bagi orang desa sebenernya mengartikanya itu bukan investasi, tapi menyimpan uang dalam bentuk perhiasan agar tidak langsung habis, Itu saja sih.

2. Investasi Tanah. 

Investasi tanah adalah jenis investasi yang banyak di pilih oleh orang desa untuk investasi jangka panjang, investyasi ini tentu akan sangat menguntungkan untuk tahun-tahun kedepannya.Selain itu tanah tersebut juga bisa kita tanamiu untuk menambah penghasilan. Jika di kemudian hari desa anda mengalami kemajuan serta perkembangan, maka otomatis tanah anda akan sangat mahal harganya.

3. Investasi Ternak.

Investasi ternak sering dilakukan oleh orang desa atau banyak sekali diminati oleh orang desa, karena memang investasi ternak ini kalau di fokusi dan di seriusi maka bisa mengghasilkan penghasilan yang luarbiasa. Hal ini bisa dikatakan usaha ternak  .     

Masih ada banyak jenis investasi di desa yang sering di lakukan oleh orang desa, namun saya rasa untuk kali ini cukup sampai disini dulu dan mungkin akan saya bahas dilain waktu mengenai investasi jangka panjang maupun jangka pendek yang menguntungkan.
3 Contoh Investasi Yang Sering Di Lakukan Orang Desa 3 Contoh Investasi Yang Sering Di Lakukan Orang Desa Reviewed by INTAN S on 9:43:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.