6 Peluang Usaha Yang Cocok Dijalankan Sekitar Lingkungan Sekolahan

Bisnis Sampingan Modal 500 Ribu - Ada banyak jenis peluang usaha yang dapat kita jalankan di sekitar sekolahan, dan bagi anda yang tinggalnya dekat dengan sekolahan atau kampus, maka hal tersebut bisa anda manfaatkan untuk memulai usaha.Usaha apa yang cocok??" kita dituntut untu memiliki ide bisnis kreatif sekarang.Tidak perlu bingung, di artikel kali ini saya akan membahas tentang peluang usaha yang cocok dijalankan di sekitar sekolah atau lingkungan sekolahan.

Usaha apa yang cocok di area sekitar sekolahan tentu usaha yang masih berhubungan dengan kebutuhan sekolah atau kebutuhan para siswa siswi tersebut.Dengan menyediakan apa yang dibutuhkan tersebutlah kita bisa punya usaha yang potensisl dan sangat pas kita jalankan di lingkungan sekolah. Oke, tidak akan panjang lebar saya disini membuat artikel,jadi langsung saja berikut ini jenis peluang usaha yang cocok untuk di jalankan dekat sekolahan.

6 Peluang Usaha Yang Cocok Dijalankan Sekitar Lingkungan Sekolahan


6 Peluang Usaha Yang Cocok Dijalankan Sekitar Lingkungan Sekolahan


"Ya,...ada 6 jenis usaha yang cocok anda jalankan di sekitar lingkungan sekolah,karena kita membuka usaha di area sekolahan atau dekat dengan sekolah, maka usaha yang kita jalankan pun harus relevan dengan lingkungan sekitar.Sehingga hal tersebut sangat memungkinkan,kalau usaha anda itu bakslan sukses. Dan berikut di antaranya...

1.Usaha Foto Copy

Salah satu jenis usaha yang cocok dijalankan di sekitar lingkungan sekolahan yaitu usaha foto copy.Usaha tersebut sangat pas dan cocok sekali anda jalankan dekat sekolah atau perkampusan,pasalnya foto copy sangat di butuhkan oleh para siswa Karena biasanya ada tugas sekolah yang mengharuskan mereka untuk memfot copynya.Sehingga usaha anda dijamin dapat sukses bila dijalankan di tempat tersebut.

2. Membuka Toko Atk

Sebenernya usaha toko Atk ini seharusnya kita gabungkan dengan usaha foto copy, dan bagi anda yang sudah punya modal sebaiknya satukan usaha jual atk ini di usaha foto copy biar semakin oke usaha anda.Dengan ini kita bisa memenuhi kebutuhan mereka, yang mana buku,pensil,pulpen dan lain sebagainya itu adalah bagian dari anak sekolahan.Dengan begitu usaha anda tersebut tentunya bakalan semakin diminati oleh mereka,karena memang mereka membutuhkan apa yang anda jual tersebut.

3. Usaha Kos-Kosan

Tidak dapat dipungkiri bahwa tempat kos itu sangat di butuhkan sekali bagi mereka dan terlebij lagi bagi murid atau siswa siswi yang rumahnya jauh dari sekolahan.Jadi usaha kos-kosan ini juga bisa anda jalankan dan sangat cocok bila dekat sekolahan.Anda tinggal gunakan saja kamar dalam rumah anda untuk tempat kos mereka.Pastinya usaha kos anda akan sukses dan dapat penghasilan terus setiap bulannya.

4. Konter Pulsa

Membuka usaha konter pulsa dekat area sekolah juga sangat cocok,pasalnya anak sekolah juga sekarang ini sudah punya ponsel semua dan ponsel mereka juga butuh di isi pulsa.Sehingga hal tersebut bisa kita manfaatkan untuk usaha.Selain cocok di sekitaran sekolah.Usaha jualan pulsa juga sangat menjanjikan untuk besar serta bisa kita jalankan dengan modal kecil atau minim sekali.Pas bangat buat anda yang ingin punya usaha tapi tidak punya modal yang banyak.

5. Usaha Warung Kuliner


Jika anda kurang tahu mengenai keempat hal di atas dan lebih tahu dengan usaha warung makan,maka usaha tersebut juga bisa anda jalankan di sekitar sekolah.Anak sekolahan juga membutuhkan jajanan sehat dan bergisi, sehingga dengan adanya warung kuliner anda tersebut,maka kebutuhan mereka akan hajan terpenuhilah sudah.Jadi, tidak dapat dipungkiri kalau usaha yang satu ini juga sangat cocok di jalankan di lingkungan sekolah maupun dekat perkampusan.

6.Usaha Warnet

Dan satu lagi contoh peluang usaha yang cocok dijalankan di sekitar lingkungan sekolahan yaiti usaha warnet.Para siswa juga membutuhkan informasi atau hal lain yang berhubungan dengan pelajaran mereka.Sehingga jika anda menyediakan warnet,maka hal tersebut sangat cocok dan pas sekali untuk anda membuka usaha di lingkungan sekitar sekolah.

Apakah salah satu dari 6 Peluang Usaha Yang Cocok Dijalankan Sekitar Lingkungan Sekolahan di atas ada yang cocok untuk anda?? Segeralah mulai usaha anda dan jangan biarkan orang lain mendahului anda.Kita harus bisa memanfaatkan keadaan lingkungan sekitar kalau ingin punya usaha yang potensial buat anda.Selamat berwirausaha...

Baca Juga : Ide Peluang Bisnis Saat Ini Yang Tidak Ada Matinya Atau Prospek Cerah.
6 Peluang Usaha Yang Cocok Dijalankan Sekitar Lingkungan Sekolahan 6 Peluang Usaha Yang Cocok Dijalankan Sekitar Lingkungan Sekolahan Reviewed by INTAN S on 2:04:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.